PostHeaderIcon Comodo Mobile Security on Android w/Anti-theft ~directlink

Dikarenakan oleh alasan klasik, yakni rasa "malas", sehingga blog ini tidak terurus, bahkan untuk membukanya saja sudah jarang sekali. Tetapi kali ini saya mencoba untuk bangkit dari rasa malas tersebut dan mencoba lagi untuk berbagi dengan teman-teman pembaca Blognya Rakyat Biasa.
Postingan kali ini adalah tentang sistem keamanan pada OS Android, menggunakan aplikasi keamanan dari Comodo, yakni Comodo Mobile Security V1.2.17725.3, yang sudah dilengkapi dengan tool Anti-thef (anti maling).

Karena OS Android sudah semakin luas penggunaannya di kalangan pelajar, mahasiswa, pebisnis, hingga para praktisi IT, sehingga sangat perlu untuk menambahkan aplikasi keamanan ke dalamnya. Dan Comodo Mobile Security adalah salah satu aplikasi keamanan pada OS Android yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis, tapi tetap dengan segala fasilitas yang luar-biasa!!!

Fitur-fitur yang terdapat pada Comodo Mobile Security:
  • Antivirus : melindungi perangkat mobile dari virus-virus dan aplikasi-aplikasi yang dianggap membahayakan.
  • Software and Process Manager: memberikan kontrol kepada penggunanya untuk melihat aplikasi apa saja yang berjalan di balik layar. Pengguna dapat menghapus menghentikan secara "paksa" aplikasi-aplikasi tersebut jika tidak dibutuhkan dan hanya akan memperlambat kinerja perangkat mobile, bahkan menghapusnya jika dikehendaki.
  • SMS and Call Blocking: menyeleksi SMS atau Panggilan siapa saja yang dikehendaki dengan mengatur daftar kontak.
  • Privacy Protection: Melindungi data privat dari "intipan" orang yang tidak dikehendaki, seperti SMS dan nomor kontak.
  • Anti-theft Protection: meminimalisir kehilangan ponsel, seperti memberitahukan ke nomor tertentu jika ponsel tersebut jika kartu SIM-nya telah diganti, membunyikan alarm. Data yang berada dalam ponsel yang hilang/dicuri tersebut juga bisa dihapus dari jarak jauh (remote) menggunakan ponsel lain, dan sebagainya..

Screen Shot:





Caranya:

Semoga bermanfaat!

4  :

Unknown mengatakan...

smoga alasan klasik itu bisa diatasi,.. hehhehee salam...

Unknown mengatakan...

@Paceko Art: iya nih, masuk tahun 2012 sy jadi tambah malas update blog bro... hehe

Who Am I ? mengatakan...

sayangnya aku cuma punya nokia..
hehehe

CARA MENGINGAT YANG UNIK

Unknown mengatakan...

@Who Am I?: Sayangnya Nokia berbasis OS Symbian.

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists