PostHeaderIcon Dapatkan 5 (Lima) Program Versi Full dari Ashampoo®

Dengan slogan "We Make Software!", Ashampoo® adalah produsen software yang benar-benar serius mengeluarkan produk-produk software yang berkualitas. Mulai dari Multimedia, Tools & Utilities, Office, CAD, Burner, hingga Security Software.
Tidak seperti kebanyakan produsen software lainnya, Ashampoo® adalah produsen software yang tidak pelit dalam urusan bagi-bagi produk mereka secara gratis.

Beberapa produsen software lainnya menyediakan dua versi untuk program yang sama, yakni Free dan Full/Pro version. Akan tetapi, Ashampoo® dalam menyambut natal tahun ini, membagikan produk-produk Full version mereka secara gratis.



Adapun program-program yang ditawarkan secara gratis tersebut adalah:
  • Ashampoo® Registry Cleaner ($14.99) - Update your registry and optimize the performance of your PC
  • Ashampoo® Photo Optimizer 3  ($9.99) - Click-and-go editing for point-and-shoot photos.
  • Ashampoo® Photo Commander 8  ($39.99) - The only tool you need for organizing, editing, presenting and sharing your digital photos!
  • Ashampoo® Photo Converter  ($14.99) - Your powerful tool for photo conversion, size adjustment, watermarking and lots more!
  • Ashampoo® Burning Studio Elements  ($29.99) - Get your burning projects done – fast and simple

Jika dihitung harga program-program di atas, maka kita harus mengeluarkan biaya $109.95 untuk mendapatkan keseluruhannya.

Caranya mendapatkannya:

1. Kunjungi halaman promo xmas ashampoo, lalu klik tombol "Get downloads now".

2. Setelah itu akan muncul tombol-tombol download berwarna hijau pada bagian bawah. Download program yang teman-teman inginkan.

3. Install programnya. Setelah itu, browser internet akan terbuka dan meminta kita untuk mengisikan alamat email, lalu tekan tombol "Send".

4. Cek email dari ashampoo. Atau kalau teman-teman sudah punya akun di ashampoo, cukup masukkan passwordnya agar nomor serinya tampil di layar. Copy, lalu paste nomor seri tersebut, kemudian klik tombol "Activate Now".


Selamat mencoba,

Semoga bermanfaat!

0  :

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists