PostHeaderIcon Download Yahoo Messenger 11 Beta Version Offline Installer

Yahoo! Messenger adalah aplikasi khusus untuk chatting yang (mungkin) paling banyak digunakan. Hal ini bukan tanpa sebab yang jelas, karena selain Yahoo! Messenger adalah aplikasi gratis (jika dibandingkan mIRC yang berbayar), juga karena aplikasi ini cukup stabil serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang up-to-date. Walaupun dilengkapi segala kemampuan yang ada, tetapi ada sedikit kendala jika kita ingin memasangnya ke dalam sistem operasi, yakni kita diharuskan terhubung ke internet saat memasangnya karena file-file pendukungnya disimpan di server Yahoo!.

Kendala terbesar dengan pemasangan Yahoo! Messenger secara online adalah lamanya proses download file-file yang dibutuhkan jika menggunakan koneksi internet yang "jalan siput" seperti TelkomNet Instan, atau pada saat trafik internet sangat tinggi.

Jika tidak ingin mengalami kendala demikian, download-lah file Offline Installer-nya supaya kita tidak diharuskan online saat memasangnya ke dalam sistem. Di samping itu, keuntungan lain yang didapatkan adalah, kita bisa memasangnya pada komputer rumahan yang menggunakan koneksi internet yang "jalan siput" tadi.

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Yahoo! Messenger 11 Beta Version ini adalah fitur game Fishville, Happy Harvest, Happy Manor, Draw My Thing, Pool, Balloono, yang langsung terhubung ke jejaring sosial, seperti ke Facebook, Twitter, Flicker, dan Yahoo! Pulse.


Yahoo! Messenger 11 Beta Version pun mendukung sepenuhnya ponsel-ponsel internet, seperti iPhone, Android, dan yang lainnya.


*File size: 16.7MB

Semoga bermanfaat!

0  :

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists