PostHeaderIcon Download DataGuard AntiKeylogger Ultimate Versi 4.1.0.0

Ada beberapa teman yang meminta kepada saya agar akun jejaring sosial mereka dapat dikembalikan setelah di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, atau bahkan meng-hack balik mereka. Saya hanya bisa berkata bahwa itu sangat sulit dilakukan jika email yang terhubung dengan akun jejaring sosial mereka sudah berhasil dikuasai oleh hacker. Lagi pula saya bukanlah seorang hacker, apalagi cracker. Akan tetapi kita bisa meminimalisirnya dengan DataGuard AntiKeylogger Ultimate 4.1.0.0.

Berbagai cara akan ditempuh oleh para hacker agar mereka bisa menguasai akun jejaring sosial, email, atau bahkan komputer kita sendiri. Dan salah satu cara yang paling sering mereka lakukan, adalah dengan menanamkan program keylogger, yang mampu membaca setiap penekanan tombol keyboard, membaca clipboard & camera, dan sebagainya, pada komputer calon korbannya.

Salah satu software AntiKeylogger yang dapat teman-teman pergunakan untuk meminimalisir hal tersebut di atas adalah DataGuard AntiKeylogger dari maxsecuritylab.

Sumber (dan review lengkapnya): techno360 - dataguard antikeylogger ultimate.
Thanks to Sujay!



Caranya mendapatkannya:
1. Kunjungi halaman promonya, input User name dan alamat E-mail, lalu klik tombol "Submit". Setelah itu, di layar akan ditampilkan user name dan license key. Copy dan simpanlah kode tersebut, karena tidak ada kode yang akan dikirimkan ke alamat email yang teman-teman daftarkan!
2. Download DataGuard AntiKeylogger Ultimate. Install, lalu restart komputer setelah teman-teman diminta untuk melakukannya.


Catatan: promo ini berlaku hingga tanggal 24 November 2011.

Semoga bermanfaat!

2  :

afif muslim mengatakan...

done thanks kanda

Unknown mengatakan...

sama2 bro.

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists