PostHeaderIcon Norton AntiVirus 2012 Gratis Selama 180 Hari

Beberapa waktu yang lalu saya telah menulis di blog ini Norton Antivirus 2012 & Norton 360™ v5.0 Lisensi 90 Hari, yang jika dijumlahkan waktu pemakaian dari masing-masing lisensi tersebut adalah 180 hari. Nah, kali ini saya melanjutkannya tetap dengan Norton AntiVirus 2012, tetapi dengan lisensi 180 hari.
Cara mendapatkan lisensi kali ini berbeda dengan tulisan sebelumnya. Pada tulisan sebelumnya, file instalasi yang teman-teman dapatkan tetap dapat dipergunakan selama 90 hari lagi jika sistem operasi windows teman-teman diinstall ulang.

Lisensi yang diberikan kali ini akan terhitung sejak mulai terdaftarnya email teman-teman sebagai sebuah akun pada Norton Account, dan lisensi tersebut berlaku selama 180 hari.

Cara mendapatkan lisensinya agak "ribet" karena harus melalui prosedur yang agak panjang. Dan tentunya dengan koneksi internet yang memadai, karena kita akan dihubungkan ke server symantec untuk mendapatkan "akun", serta sebagai jembatan untuk mendaftarkan "product key" yang telah kita peroleh. Tetapi kalau teman-teman mampu bersabar dan membacanya dengan teliti, insya Allah semua akan berjalan sebagaimana mestinya.

Cara mendapatkannya:
1. Download Norton AntiVirus 2009 versi Germany disini (file size: 81,6MB). Jika sudah selesai, lanjutkan dengan memasangnya di PC / Laptop teman-teman. Tekan tombol "ZUSTIMMEN & INSTALLIEREN" untuk memulai instalasinya hingga selesai.

Gambar 1.
2. Jika instalasinya berhasil, maka akan muncul gambar seperti gambar 3, dan abaikanlah gambar 2. Tetapi jika tidak muncul secara otomatis, maka kliklah Norton Account pada layar utama dari Norton AntiVirus 2009 (gambar 2).

Gambar 2.
3. Masukkan alamat email yang akan teman-teman pergunakan nantinya sebagai akun pada Norton Account, dan lanjutkan dengan menekan tombol "Weiter".

Gambar 3.
4. Buatlah password dengan mengetikkannya pada isian password, lalu tekan tombol "ANMELDEN".

Gambar 4.

5. Sekarang sign in ke norton account disini. Klik tombol "Sign In", lalu masukkan nama akun dan password yang telah dibuat sebelumnya.


6. Klik tulisan Norton AntiVirus untuk melihat Product Key-nya. Copy dan simpanlah product key tersebut.

7. Sekarang, download Norton AntiVirus 2012 disini (file size: 98MB). Jika proses downloadnya sudah selesai, langsung pasang ke PC / laptop teman-teman. Norton AntiVirus 2009 yang telah terpasang sebelumnya akan dihapus secara otomatis dan akan digantikan dengan versi 2012.

8. Klik Subscribe pada layar utama Norton AntiVirus 2012. Dilanjutkan dengan memilih "I have a key or code to enter". Masukkan product key yang teman-teman telah dapatkan, lalu klik tombol "Next".

Klik "Subscribe"
klik "I have a key or code to enter"
Masukkan "product key" lalu klik tombol "Next"

Sekarang teman-teman telah mendapatkan Norton AntiVirus 2012 dengan lisensi pemakaian 180 hari!!!

Catatan: Lisensi 180 hari akan tampil beberapa saat kemudian. Jika tdk, boot ulang PC/laptop teman-teman.

Baca juga: Norton Antivirus 2012 & Norton 360™ v5.0 Lisensi 90 Hari.

Semoga bermanfaat!

8  :

Unknown mengatakan...

thanx sharingx bro,..norton mang paling top,... update trus...

Unknown mengatakan...

sama2 bro...

Unknown mengatakan...

bro......!! koq di garis merah cii lisence key naa...!!
bagi dunk bro....!!
krim k email gw ea....!!
sllsendiri3@gmail.com

Unknown mengatakan...

@Simple Boy: lisensi yg sdh diberikan oleh pihak norton akan berlaku mundur, terhitung sejak saat kita berhasil mendaftar melalui prosedur spti di atas. Lisensi yg bergaris merah di atas sdh berlaku/berjalan sejak awal/pertengahan bulan September. Nah, kalau dihitung dr skrg, mungkin skitar 4 bulan lagi masa berlaku lisensi tsb.
Mas/Akang Simple Boy bisa mendaftarkan sendiri bbrp akun email yg mas punya, shingga klu lisensi yg satunya sdh slesai, tinggal dilanjutkan dgn melakukan "subscribe" menggunakan lisensi berikutnya. Bisa dapat 1 tahun lebih masa gratisnya mas!

YooSaa mengatakan...

Thanks gan caranya , sukses .

Unknown mengatakan...

@Yoga Saputra: Sama2 gan... semoga bermanfaat!

Unknown mengatakan...

mantap bro...
tq atas info serta tutoorialnya, sangat membantu...

suses selalu untuk blog ini...

Unknown mengatakan...

@Unknown: Terima kasih kembali bro.

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists