PostHeaderIcon Cara Cepat Hilangkan Efek Mata Merah (Red Eyes) Pada Foto

Apakah teman-teman sering mendapati foto dengan mata yang berwarna merah? Ya, itu adalah Efek Mata Merah (Red Eyes), dimana komposisi warna pada mata tidak sesuai dengan warna aslinya. Dengan program Ashampoo Red Ex, teman-teman dapat dengan mudah menghilangkan efek tersebut tanpa perlu repot mengeditnya secara manual.
Ingin tahu cara mendapatkan lisensi full-nya tanpa menggunakan cara pintas dengan melakukan CRACKING terhadap program tersebut, silahkan baca selengkapnya...

Efek red eyes adalah efek yang paling sering kita dapati pada hasil jepretan kamera. Hal ini terjadi karena lampu flash mengenai pembuluh darah di bagian retina yang kemudian dipantulkan kembali ke lensa kamera. Salah satu cara untuk menghindari efek red eyes terjadi pada foto, adalah dengan memberikan penerangan (cahaya) yang cukup dalam ruangan.

Ashampoo Red Ex adalah software yang cara pemakaiannya cukup simpel untk menghilang efek red eyes. Cukup dengan menekan tombol mouse, menyeretnya di sekitar area mata, lalu melepaskannya saat posisinya sudah tepat. Dan proses removing red eyes effect sudah selesai!

Cukup dengan memblok area di sekitar mata, efek red eyes langsung hilang.
Features:
  • Automatic / manual red-eye correction
  • Load / Save these file formats: JPG, BMP, PNG, TGA and TIF
  • Quick comparison with the original
  • Comfortable preview bar with your photos as thumbnails
  • Easy description of each step directly in the editor

Cara mendapatkannya:

1. Download Ashampoo Red Ex disini.
2. Install lalu jalankan programnya. Klik tombol "Request FREE full version key" saat diminta.


3. Isikan alamat email teman-teman (Zip Code &  Printer boleh tdk diisi), lalu tekan tombol "Send".


4. Buka email yang dikirim oleh Ashampoo, klik link yang diberikan untuk mendapatkan license key. Copy key tersebut dan kembalilah ke program Red Ex. Paste, lalu tekan tombol "Activate Now".


Operating System:
Windows® XP, Windows Vista®, Windows® 7.
Semoga bermanfaat!

0  :

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists