PostHeaderIcon Deteksi Rootkit Yang Bersembunyi Di Dalam Sistem Dengan Tizer™ Rootkit Razor 2

Penyebab utama sehingga rootkit sulit dideteksi dan dihapus adalah karena rootkit mempunyai kemampuan menyembunyikan diri jauh di dalam sistem komputer, dan berbaur dengan komponen-komponen sistem operasi yang vital. Bahkan jika anti-rootkit menemukannya sekali pun belum tentu dapat menghapusnya, karena bisa menyebabkan ketidakstabilan atau kerusakan sistem operasi.

Tizer™ Rootkit Razor adalah removal tool gratis dari Tizer Secure's™ yang menawarkan pendekatan yang berbeda dalam hal pendeteksian dan penghapusan rootkit. Rootkit Razor akan menelusuri jejak rootkit melalui proses-proses yang mereka sembunyikan, lalu menampilkan dan menghapusnya tanpa merusak sistem.

Downloadlah Tizer™ Rootkit Razor untuk mendeteksi dan menghapus dengan aman rootkit-rootkit yang berbahaya di dalam sistem. Manfaatkanlah teknologinya untuk membuka proses-proses yang tersembunyi dan melihat proses-proses yang sedang berjalan pada sistem anda, agar dapat mengidentifikasi kemungkinan adanya malware yang berhubungan dengan proses-proses yang tersembunyi tersebut.
Cobalah pilih menu  "KERNEL SCAN", jika tidak ada proses tersembunyi, maka Tizer™ Rootkit Razor akan menampilkan keterangan "No" pada kolom Hidden seperti pada gambar di atas, demikian juga sebaliknya.

Sepertinya Tizer™ Rootkit Razor tidak ditujukan bagi pengguna pemula/biasa, karena untuk dapat mengetahui proses apa saja yang mencurigakan, anda harus punya sedikit pengetahuan/pengalaman tentang servis-servis yang dijalankan oleh Sistem Operasi Microsoft Windows. Tetapi tidak usah khwatir karena Tizer™ Rootkit Razor telah menyediakan tombol "Smart Scan" pada menu "MAIN SCREEN" untuk mendeteksi sistem secara keseluruhan.

Download Tizer™ Rootkit Razor 2
File Size: 1.86MB / Operating Systems: Windows 7, Vista, XP (all 32-bit)

Tulisan terkait: Anti-RootKit dari Sophos.

Semoga bermanfaat!

0  :

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists