PostHeaderIcon Download FolderDefence Free to Protect Your Files & Folders

Seiring semakin pesatnya perkembangan dunia IT, menjaga kerahasiaan data menjadi hal yang mutlak untuk dilakukan. Apa jadinya jika data rahasia sebuah perusahaan berhasil “dilihat” oleh perusahaan lain yang menjadi kompetitor bisnisnya? Atau file anda yang berisi password email/akun, nomor rekening dan pinnya, serta nomor telepon rahasia anda dicopy, dilihat, diubah, atau bahkan dihapus oleh orang yang tak bertanggung jawab? Sementara anda tidak mungkin menghafal kesemuanya itu.
Bisa dibayangkan betapa "stresnya" anda jika tiba-tiba password email/akun anda ditolak. Atau transaksi anda di internet ditolak karena saldo dalam rekening anda ternyata sudah habis terkuras. Dan masih banyak kemungkinan buruk lainnya jika informasi rahasia anda jatuh ke tangan orang lain yang tak bertanggung jawab dan kemudian dijadikan “alat” untuk “mencelakai” anda.

Untuk menjaga segala kemungkinan buruk tersebut, berikut ini ada program kecil & 100% free yang dapat membantu menjaga privasi anda, namanya FolderDefence Free.

FolderDefence Free adalah software yang sangat mudah digunakan untuk menyembunyikan, mengunci, dan memproteksi dengan password file dan folder pribadi anda dari pemakai lain, program, ataupun aplikasi-aplikasi berbahaya lainnya.
Pilihlah salah satu metode proteksi yang anda inginkan, lalu klik tombol path untuk menentukan folder mana saja yang ingin anda proteksi. Kalau anda memilih metode Read-only, maka file/folder anda tetap akan tampil tetapi tidak bisa diedit/dihapus oleh pengguna lain karena sudah diproteksi oleh FolderDefence Free.
Jangan lupa memilih menu Service untuk menetapkan ataupun untuk mengganti password anda.

Fitur & Keuntungan:
  • Menyembunyikan folder dari user, aplikasi, software yang berbahaya pada Windows XP, Windows Server 2003/2008, Windows Vista, and Windows 7. Hanya pemilik master password yang dapat mengakses folder-folder tersembunyi anda.
  • Tersedia 4 metode proteksi: Hide, Lock, Hide & Lock, Read-Only
  • Mendukung sistem volume file FAT, FAT32, NTFS.
  • Jumlah proteksi file/folder tak terbatas
  • Tidak ada modifikasi yang terjadi pada struktur sistem file anda saat menggunakan FolderDefence
  • Penggunaan & Uninstall FolderDefence diproteksi dengan satu password
  • Mendukung proteksi folder yang diberi nama dengan menggunakan simbol-simbol bahasa negara tertentu
  • Mendukung sepenuhnya sistem operasi Windows 7.
  • Dan tentu saja, FolderDefence gratis untuk pemakai rumahan dan komersil
Silahkan download FolderDefence Free 1.0.0.17 disini, atau disini, atau disini, atau disini.

Semoga bermanfaat!

0  :

Posting Komentar

Advertisement

Blog Lists